DIPERBAHARUI PADA TANGGAL 03-08-2020 JAM 17:36:57 | SUMBER DATA SATGAS COVID-19 KOLAKA | CALL CENTER : 0853-3362-3866 ATAU 112
  • Tanggal 30-03-2020

    Jangan Mudah Share Info Virus Corona ( COVID-19 ) di Media Sosial, Pastikan sumbernya terpercaya #StopHoax #DirumahSaja

  • Tanggal 05-04-2020

    MAKLUMAT BUPATI KOLAKA
    Nomor : 443.1/706/2020

    TENTANG KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)

    1. Menindak lanjuti kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan secara baik, cepat dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus bisa menimbulkan korban jiwa, sebagai wujud tanggungjawab pemerintah kepada masyarakat serta menjamin pelayanan kesehatan.
    2. Diharapkan keseriusan kebersamaan, kesadaran masyarakat dalam menyikapi himbauan Bapak Bupati terkait penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).
    3. Mari kita bersama-sama mengantisipasi penularan Virus Corona ( Covid-19 ) dengan tetap menjaga imunitas dan kebersihan diri serta kebersihan lingkungan.
    4. Sebagai upaya memutus penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), maka diharapkan kepada masyarakat agar tetap dirumah saja.
    5. Tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang menimbulkan keresahan masyarakat, apabila ada informasi yang tidak jelas dapat menginformasikan kelayanan call center penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) Kabupaten Kolaka.
    6. Bagi yang tidak mematuhi larangan / himbauan petugas dengan melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak, baik dilingkungan umum maupun ditempat pribadi diancam pidana, hukuman penjara 1 (satu) tahun
    7. Sekali lagi kami tegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka agar berkerja sama dengan pemerintah dalam menangkal dan percepatan penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) demi keselamatan bersama.

    "Jangan kira kita sehat karena belum tertular makanya harus disiplin agar tidak tertular dan hindari menyentuh barang yang banyak disentuh orang"

    Kolaka, 27 Maret 2020

    Bupati Kolaka
    H. Ahmad Safei

  • Tanggal 05-04-2020

    WILAYAH INDONESIA DENGAN TRANSMISI LOKAL
    DKI JAKARTA, SUMATERA SELATAN (KOTA PRABUMULIH), JAWA BARAT (KABUPATEN BOGOR, KABUPATEN KARAWANG, KABUPATEN BEKASI, KOTA BOGOR, KOTA BANDUNG, KOTA BEKASI, KOTA DEPOK), JAWA TENGAH (KOTA SURAKARTA, KOTA SEMARANG), JAWA TIMUR (KABUPATEN KEDIRI, KABUPATEN MALANG, KABUPATEN SIDOARJO, KABUPATEN MAGETAN, KOTA SURABAYA), BANTEN (KABUPATEN TANGERANG, KOTA TANGERANG, KOTA TANGERANG SELATAN), KALIMANTAN BARAT (KOTA PONTIANAK), KALIMANTAN SELATAN (KOTA BANJARMASIN), KALIMANTAN TIMUR (KOTA BALIKPAPAN), SULAWESI SELATAN (KOTA MAKASSAR), SULAWESI TENGGARA (KOTA KENDARI)
    Sumber : https://covid19.kemkes.go.id/